Sabtu, 22 Agustus 2015

Candela

Kemaren pulang kerja pengen banget makan capcay ma cumi hhee.. akhirnya mampir ke tempat makan deket rumah, namanya Candela, tempat makan ini di pinggir jalan, lokasinya ada di bangjo pamungkas atau Jl. Kaliurang KM 13,6 Yogyakarta. biasanya kalau kesini pesen nasi goreng, tapi hari ini pengen capcay ma cumi, jadi beli paketan deh hehehe.. 
disini juga free WIFI, jadi bisa sekalian nongkrong.. 
pesenanku datang... paket 2 alias capcay + nasi + cumi goreng tepung + es teh, tapi aku pesen es jeruk, es tehnya aku kasih mas pacar :D untuk cumi goreng tepungnya bisa milih saus, ada teriyaki, inggris sama apa lagi ya, aku lupa.. kemaren aku pesen yang saus inggris, sausnya lumanyan enak, tapi lebih suka yang teriyaki :D capcaynya suka banget.. untuk paket ini aku kasih nilai 7,5.. selaen beli itu kalau kesini pasti beli tempe gorengnya :D cuma 7000 dapet banyak+rasanya enak ^_^
untuk tempenya 8 deh :) 
kalau pacarku lebih suka sama onion ringnya.. setiap kesini pasti pesen..
katanya nilainya 7,5 
kalau aku gak terlalu suka bawang bombay, jadi gak pesen hheee... soal harga ya lumayan murah untuk tempatnya yang nyaman besih + Free WIFI..  coba aja kesini kalau mau ke kaliurang.. kalau soal tempat bersih luas juga, makanannya juga enak :) porsinya juga lumayan,, 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar