Senin, 24 Agustus 2015

Selamat siang menjelang sore :) hari ini aku mau bahas tempat minum milkshake paling laris dijogja, hhhee.. kenapa aku bilang paling laris, soalnya cabangnya dijogja banyak :D itu menurutku.. kalau lagi galau cocok banget kesini, minum yang manis - manis biar yang paitnya ilang ^_^..
aku masih bingung nyebutnya apa, cafe atau outlet ya ... ya pokoknya itu lah, namanya Es Bangjo.. pertama kali coba es ini waktu kelas 2 SMA, sekarang aku udah kerja.. jadi dah berapa tahun ya ? kurang lebih 6th ... ternyata lama juga hhahahha... dan soal rasa gak berubah dari dulu sampe sekarang, malah varian rasanya tambah banyak.. pertama kali aku coba di banteng atau kurang lebih sekitar Jl.Kaliurang KM 9 .. deket warnet square.. kemaren baru aja beli es bangjo rasa capucino :D

Kejunya bikin lumer :D panas - panas gini paling enak minum yang manis + seger.. selain capucino, disini juga ada rasa lainnya, ada coklat strowberry dkk.. pokoknya yang belum pernah nyoba aku saranin nyoba... kalau mas yang bikin milkshake baru baik hati biasanya kejunya ditambahin :D.. nilainya 8 untuk capucino, kalau coklat 8,5 :D  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar