Jumat, 21 Agustus 2015

Chiffon Cake Alif's Bakery

Setelah tadi review soal bebek, sekarang kita ke menu selanjutnya hhee.. ada satu toko roti yang enak banget chiffon cakenya.. awal mula kenal sama ne toko gara - gara bapak pulang bawa roti ini, kayak gini fotonya, tapi aku copas dari facebook Alif's Bakery hhee,, yang dirumah belum sempet foto dah habis -.-

oke, nama tokonya tadi udah aku sebutin Alif's Bakery, namanya emang sama ma aku, tapi jangan salah, ini bukan toko rotiku, cuma kebetulan sama aja hhhee.. bagi yang suka keju dan suka roti, chiffon cake dari Alif's Bakery ini bisa jadi salah satu alternatif yang enak & murah banget di Yogyakarta.. kisaran harganya dari 14000 - 32000.. dijamin gak akan nyesel, lokasinya dari gembiraloka ke arah gedong kuning selatan, lampu merah PLN ke timur sampai ketemu apotek fiki masuk ke selatan kurang lebih 50 m setelah masjid di sebelah kiri ada plang Alif's Bakery, kalau yang ini lokasi pembuatan kuenya, soalnya tokonya belum jadi. Selamat Mencoba :)

NB : Chiffon Cakenya nilainya 9 :D
         disana selain chiffon cake ada kue yang lainnya juga :D

6 komentar:

  1. Bener banget chiffon cake nya juara.saya rumah sby,natal kemarin pulang ke jogja.ada kue ini ,eyang dapat hantaran dari tetangganya.gila enak banget.sampai akhirnya browsing dan nemu blog ini.salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. ^_^ sampai sekarang masih langganan beli disana :) kuenya enak & murah2, apa lagi sekarang kalau beli udah ada tokonya, gak perlu pesen dulu :) salam kenal juga mbak :)terima kasih sudah mampir ke blog saya

      Hapus
  2. Sering lewat sana mbak.. Pernah ngicipin.. Bagi saya, tenang makan kue dari sana.. Ada halal MUI nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju mas, selain halal, disana juga enak & harganya pas dikantong. terima kasih sudah mampir di blog saya.

      Hapus
  3. Kl kesana pulang kerja udah kehabisan yg triple cifon

    BalasHapus
  4. Iya,,,enak bgt.keju ny yummi tenan :-)

    BalasHapus